Blog Pendidikan dan Info | Betric

Ini adalah blog yang akan membahas tentang pendidikan dan pembelajaran dan juga yang berkaitanan dengan Bahasa Arab


Cafe Pupuk Bawang Kota Batu, View Alami Pegunungan


Salah satu cafe yang sedang hangat diperbincangkan di Kota Batu adalah Cafe "Pupuk Bawang". Cafe yang berada di dekat Block Office Kota Batu ini baru saja berdiri sekitar 2 bulan yang lalu. Meskipun baru seumur jagung, namun cafe ini tidak pernah sepi dari pengunjung.
Sejak awal dibukanya cafe tersebut sudah menjadi buah bibir para penikmat kuliner tidak hanya di kota Batu bahkan dari luar kota sekalipun.
Apa yang menyebabkan cafe ini langsung menjadi sorotan? Yang pasti dari iklan dan dari mulut ke mulut.
Dilihat dari segi sajian, makanan dan minuman yang cukup lengkap dengan menu yang variasi. Tatanan sajian makanan pun kelas istimewa. Dari segi harga, memang bisa dikatakan agak mahal dari pada cafe-cafe yang ada di sekita kota Batu. Namun harga itu sebanding dengan dengan view atau pemandangan gunung, sawah, penghijaun yang membuat teduh para pengunjung. Dan memang akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan cafe yang bernuansakan pemandangan alami. Dari segi tempat, sangat strategis dan bangunannya cukup besar bisa menampung sekitar 100 pengunjung. Sayang tempat parkir tidak begitu luas. Terlepas dari itu semua, cafe ini sudah cukup hebat membuat pengunjung tertarik dan penasaran bagi siapapun yang melintas di depannya. Tidak bisa dipungkiri jika cafe ini akan memperlebar area cafe begitu pula tempat parkirnya karena melihat animo pengunjung yang semakin banyak dari hari ke hari.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cafe Pupuk Bawang Kota Batu, View Alami Pegunungan"